Dukungan Teknis INLISLite Versi 3

Dukungan teknis seperti bantuan dalam melakukan instalasi, update, pemecahan masalah, dan backup data dapat ditempuh dengan beberapa cara :

  1. Panduan via perangkat komunikasi (telepon dan chatting)
  2. Penanganan oleh tim technical support secara remote menggunakan program aplikasi remote desktop seperti Windows Remote Desktop, TeamViewer, dan sejenisya
  3. Mengirimkan internal storage unit (Harddisk) melalui jasa pengiriman barang.
  4. Mengirimkan unit CPU komputer melalui jasa pengiriman barang.
  5. Datang langsung ke Perpustakaan Nasional RI dengan membawa komputer yang akan diinstalasi / akan dilakukan pemecahan masalah
  6. Mengundang staf teknis Perpustakaan Nasional RI sesuai peraturan perjalanan dinas yang berlaku

Syarat dan Ketentuan Memperoleh Dukungan Teknis Untuk memperoleh dukungan teknis dengan cara nomor 3 sampai 6 di atas :

Mengirimkan surat permohonan resmi dari lembaga / institusi perpustakaan yang bersangkutan kepada :
Kepala Pusat Jasa dan Layanan Informasi Perpustakaan Nasional RI
Jl. Salemba Raya 28A Jakarta 10430
Faks. (021)3103554, email : [email protected]

Untuk memperoleh dukungan teknis dengan metode panduan secara live (telepon, chat, dsb) dan penanganan via remote desktop dapat mengajukan permohonan via faksimili, email, grup facebook INLISLite Perpustakaan Indonesia, atau langsung menghubungi secara personal dengan PIC (personal in charge) yang ditunjuk menangani masing-masing Provinsi.